Cara Mengatasi Kerontokan Dan Penipisan Rambut




Jika anda mengalami kerontokan rambut, apa yang akan anda lakukan ?
Kehilangan rambut Anda bisa menjadi kenyataan yang menghancurkan, hal ini diderita oleh lebih dari 40% dari populasi penduduk dunia. Jika Anda baik-baik saja dengan citra diri Anda tetapi yang lebih penting cara Anda rasakan tentang diri Anda. Jadi, jika Anda menempatkan energi dan fokus pada hal-hal lain dalam hidup adalah prioritas Anda, rambut rontok tidak mengartikan sesuatu apapun. Namun, jika Anda malu pergi keluar di depan umum dan bersosialisasi, dan dihantui rasa takut karena ditolak oleh orang lain karena kehilangan kharisma anda. Anda mungkin merasa bahwa semua orang menghakimi Anda didasarkan pada penampilan Anda, maka ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan, untuk obat rambut rontok alami. Hanya ada tujuh pilihan yang dapat anda pilih dalam mengembalikan rambut rontok Anda menjadi sehat kembali dan berkilau. Anda harus memilih untuk melakukan sesuatu atau tidak sama sekali, pada akhirnya hanya ada 2 pilihan yang benar-benar harus anda pilih, tapi di sini ada tujuh pilihan jika Anda memilih untuk membuat perbedaan dalam penampilan Anda.
1. Anda dapat menutupi kerontokan rambut anda dan mengakalinya, untuk beberapa hal itu bukan suatu persoalan.
2. Anda dapat mencukur kepala anda menjadi plontos seperti aktor Vin Diesel.
3. Anda dapat mengkonsumsi vitamin mineral herbal, minuman dan juice untuk mengembalikan kerontokan rambut Anda secara alami.
4. Anda dapat memakai produk yang disetujui FDA untuk membantu menumbuhkan kembali rambut Anda, tingkat keberhasilan dapat mencapai 85%.
5. Anda dapat melakukan transplantasi rambut, namun tentunya memakan biaya ribuan dolar.
6. Anda dapat membeli wig atau rambut palsu untuk menutupi kebotakan Anda.
7. Satu hal yang dapat Anda lakukan adalah cara menyisir rambut agar dapat menumbuhkan beberapa bagian rambut Anda adalah dengan tidak menganjurkan anda menyisir bagian rambut yang terindikasi mengalami kerontokan.

Ada beberapa produk yang di anjurkan FDA.

Vitamin yang diperlukan untuk menghentikan dan mengembalikan kerontokan rambut:

Inositol:
Biotin:
Zinc:
Protein:
Vitamin E:
Kolin:
Lecithin:
Vitamin A:
Asam pantotenat:
Cider Vinegar:
Asam Amino L Tirosin:
(PABA):
Asam Folat:
Coenzyme Q10:

Mineral untuk Kerontokan Rambut:

Tembaga:
Yodium:
Besi:
Selenium:
Silika:
Zinc:

Produk-produk yang Disetujui FDA mencakup:

Minoxidil: Ditemukan di Provillus dan Rogaine, terbukti rambut tumbuh kembali dan menyuburkan kembali.

Jadi, jika anda mengalami ketakutan dan kepanikan terhadap kerontokan rambut anda seakan lebih mengerikan dari kematian, seperti kebanyakan dialami oleh orang Amerika, maka anda tak perlu lagi khawatir, karena akhir-akhir ini telah banyak penelitian yang berhasil ditemukan agar dapat mencegah atau mengembalikan rambut rontok anda.

Sumber : http://id.shvoong.com

Post a Comment

0 Comments