Ini Dia Kelebihan Dari Yamaha FreeGo Yang Perlu Kamu Ketahui

Apakah Kamu lagi mencari sepeda motor baru? Intip varian matic terkini dari Yamaha ialah Yamaha freego. Varian ini mempunyai tagline“ The Amazing Matic”. Ayo kita buktikan bersama apakah memanglah skuter matic ini betul- betul amazing.

FreeGo muncul dengan 3 jenis serta dijual dengan harga Rp 18, 5 juta FreeGo standar, Rp 19, 7 juta buat FreeGo S, serta Rp 22, 5 juta buat FreeGo S ABS," cerah Yordan dikala peluncurannya.

Nah berikut ini, kami hendak merinci beberapa fitur yang dibenamkan pada Yamaha FreeGo, ialah:

1. Bagasi

Dimensi bagasi skuter ini diklaim menggapai 25 liter, apalagi lebih besar dari NMax. Dengan bagasi yang luas, konsumen bisa bawa beberapa benda serta ditaruh ke dalam bagasi.

Para pengendara bisa menaruh beberapa barang bawaan semacam helm full face, tas, jaket, sepatu sampai bola basket ke dalam bagasi FreeGo.

2. Smart Front Refuel

Terdapat yang berbeda dari metode pengisian bahan bakar skuter yang satu ini. Karena lubang tangki pengisian yang terletak di posisi depan sehingga pengendara tidak butuh membuka jok.

Tangki bensinnya berkapasitas 4. 2 liter dengan posisi terdapat di dek kaki. Tangki dilindungi pelat baja serta mempunyai jarak terendah ke tanah 135 milimeter sama semacam NMax.

3. 12 inch Wheel Wide Tubeless Tire

Memakai pelek 12 inch, bagian ban motor ini sudah dibalut ban tubeless tapak lebar, sehingga membuat motor lebih normal dikala bermanuver.

4. Long Seat& Spacious Flat Footboard

Tidak cuma bagasi, bagiaj jok pula mempunyai dimensi yang cukup

panjang, ialah mencapau 895 milimeter.

Ruang kaki pula lumayan sehingga bisa menaikkan kenyamanan dikala berkendara.

5. LED Headlight& Hazard Lamp

Tampak kekinian, skuter ini memakai LED Headlight yang lebih cerah buat berkendara.

Pada keadaan darurat pengendara bisa membagikan ciri dengan menyalakan lampu hazard yang terdapat pada FreeGo.

6. Electric Power Socket

Pengendara pula tidak butuh takut kehabisan koneksi dikala ekspedisi jauh sebab dapat mengisi energi smartphone lewat electric power socket.

7. Smart Key System( SKS)

Salah satu fitur unggulan dalam skuter ini terdapatnya Smart Key System( SKS). yang ialah sistem kunci tanpa anak kunci( Keyless).

Fitur ini menjadikan berkendara terus menjadi instan serta nyaman sebab Immobilizer serta Answer Back System.

8. Full Digital Speedometer

Tampilan speedometer FreeGo terus menjadi keren serta modern dengan Full Digital Speedometer yang lebih stylish, modern, serta informatif.

Sepeedometer ini dilengkapi dengan‘ Multi Information Display’( MID) yang berisi data seputar sepeda motor.

9. Antilock Brake System( ABS)

Yamaha FreeGo pula dilengkapi sistem pengereman mutahir Antilock Brake System( ABS).

Dengan ABS hingga energi pengereman jadi optimal sehingga kurangi resiko ban slip dikala pengereman.

10. Smart Motor Generator( SMG)

FreeGo memakai mesin 125 cc Blue Core dengan sistem intake baru serta Smart Motor Generator( SMG) sehingga dikira akselerasi serta starter lebih halus.

Skuter ini memakai teknologi forged piston& DiASil silinder

11. Stop Start System( SSS)

Fitur yang lain yang lumayan mumpuni ialah Stop& Start System( SSS). Dengan fitur ini bahan bakar jadi lebih irit sebab mesin otomatis mati dikala menyudahi lebih dari 5 detik.

Mengkonsumsi bahan bakar yang tidak butuh serta hendak otomatis hidup dikala tuas gas diputar. Jadi pengendara dapat menaruh duit bayaran mengisi bahan bakar buat kebutuhan yang lain.


Post a Comment

0 Comments